Jumat

Putra Ngawi ditunjuk menjadi pembicara di tingkat Nasional

“ Saya juga merasa heran kenapa Kabupaten Ngawi yang ditunjuk oleh Dirjen Perimbangan keuangan Direktorat Dana Perimbangan sebagai pembicara,”kata Sugiyanto
Ngawi – Palapa Post,-
Kabupaten Ngawi Merupakan Kabupaten yang ada diujung Barat Propinsi Jawa Timur yang berbatasan dengan Propinsi Jawa Tengah ,merupakan wilayah pertanian,Sosok Kabupaten Ngawi sangatlah melekat dengan Drs.Sugiyanto putera asli Ngawi yang menjabat sebagai Kepala Bagian Perekonomian Pemerintah Kabupaten Ngawi,sesuatu yang tidak mungkin bisa saja terjadi,seperti yang dialami oleh Drs.
Sugiyanto,yang telah ditunjuk oleh dirjen Perimbangan keuangan Direktorat Dana Perimbangan di Jakarta untuk menjadi Pembicara dalam Sosialisasi Pelaksanaan Dana Bagi Hasil Cukai Hasil Tembakau ( DBH CHT ) tahun 2011.di Surabaya.
Dalam sambutannya Drs.Sugiyanto mengatakan,” Program Kerja dan Kegiatan Penggunaan Dana Bagi Hasil  Cukai Hasil Tembakau di Ngawi tahun 2011 – 2015 akan bisa untuk menjadi contoh daerah daerah di Indonesia dengan Program yang resmi,”kata drs.Sugiyanto Kabag Perekonomian Pemkab Ngawi.
Program kegiatan DBHCHT tahun 2011 akan dimanfaatkan sebaik-baiknya untuk pengentasan kemiskinan dan mengurangi pengangguran terutama akibat banyaknya pabrik rokok yang gulung tikar dan melalui bantuan permodalan  pemberian pelatihan dan bantuan modal serta pelatihan diharapkan dapat menciptakan lapangan kerja baru sehingga tidak menimbulkan masalah sosial ekonomi dan kebijakan pembatasan rokok benar-benar bisa diterapkan.
Sosialisasi yang bertempat di Hotel Mercure Grand Mirama Surabaya yang di hadiri oleh !6 propinsi dan Juga dihadiri oleh Tingkat Kabupaten/kota di Indonesia yang bertema “Sosialisasi Pelaksanaan DBH CHT tahun 2011,acara tersebut adalah paparan dan Persentasi yang dilakukan oleh Drs.
Sugiyanto,” Ini merupakan suatu prestasi yang harus di banggakan,sebab apa biasa nya kita selalu mengundang orang dari Surabaya,Jakarta dan Jogjakarta,saat ini kita bisa mempunyai orang yang bisa membawa nama harum Kabupaten Ngawi,” Kata Andhika Abdillah Pengamat Sosial Kabupaten Ngawi.Saat  dikonfermasi Palapa Post Drs.
Sugiyanto mengatakan,” di akhir masa Jabatannya ingin Mempersembahkan yang terbaik untuk kabupaten Ngawi,”Ujar Pak Gik nama panggilan Drs.Sugiyanto.( Its )

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Tadzkurrahman | El-Ngawi |